Jumat, 20 April 2012

Busana Muslim

 Busana muslim selalu berkembang mengikuti tren fashion dari waktu ke waktu. Karena pakaian Muslim telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Banyak tokoh masyarakat yang mengenakan tren mode busana muslim yang mempengaruhi umat Islam. Masyarakat umum adalah terlalu banyak meniru gaya berbusana. Suka memakai pakaian yang semula terbuka, kini memilih untuk mengenakan jilbab. Tentu saja, ini dampak positif dari semakin kuatnya pengaruh tren fashion.
 
Busana muslim tidak hanya untuk wanita, tetapi banyak juga banyak pilihan pakaian untuk pria. Sehingga pasangan atau keluarga akan terlihat serasi jika menghadiri acara tertentu atau selama liburan. Berikut jenis pakaian Muslim sebagai alternatif pilihan Anda.

Busana muslim wanita
      Hijab, atau kerudung adalah semacam kain digunakan untuk menutupi ketelanjangan. Berikut ini adalah beberapa jenis dan merek jilbab, NuHijab, Faira, Bros Faira, FAIRA Bandana, Pashmina FAIRA, Ciput Hessa, Hessa, Mardha, Nun, Rabbani, Benayu, Zoya, dan Saqina. Anda dapat melihat video tutorial tentang cara untuk mengenakan jilbab jika masih kebingungan dalam penciptaan mengenakan jilbab.
      Sarimbit, gaun atau baju yang cocok untuk pasangan, anak, dan seluruh keluarga.
      Robe. Seorang wanita Muslim berpakaian dengan model lurus, panjang, longgar, sehingga untuk menutupi dari dada sampai mata kaki. Jadi tidak memerlukan bawahan atau atasan.
      Tunik. Pakaian longgar ukuran, setiap ukuran lebih besar dari pakaian normal.

Busana Muslim Pria
      Koko, baju muslim untuk pria biasanya putih polos. Namun, sejalan dengan tren fashion, koko tersedia dengan berbagai motif dan warna.

Penggunaan sekarang lebih diarahkan ke busana muslim untuk fashion atau penampilan. Tapi setidaknya dengan mengenakan pakaian Muslim, telah bertemu untuk menutup aurat bagi pria dan wanita. Apakah Anda berminat memakai busana muslim?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar